UPT Perpustakaan UIN Salatiga Kedatangan Expert SES Germany

Salatiga-Senin (28/11), UPT Perpustakaan kedatangan tamu dari Expert SES Germany selama 4 minggu, mulai tanggal 30 Oktober-26 November 2022. Expert SES yang diwakili Monika Gerlinde Lieberam akan melakukan pengembangan di Perpustakaan UIN Salatiga dalam bidang perpustakaan digital dan manajemen perpustakaan.

Upacara penyambutan dilaksanakan pada Senin, 31 Oktober 2022. Pada minggu pertama, Monika Lieberam melakukan orientasi di Perpustakaan UIN Salatiga Kampus 1, 2, 3 dengan didampingi pustakawan UIN Salatiga. Setelah itu melakukan kunjungan ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Salatiga dan Perpustakaan UKSW.Di minggu kedua, Monika Lieberam secara intensif ingin mengetahui tentang layanan di Perpustakaan UIN Salatiga, mulai dari sirkulasi, referensi, pengelolaan e-repository, e-book, e-journal.

Minggu ketiga, melakukan wawancara dengan seluruh staf perpustakaan UIN Salatiga, mengumpulkan data dan fokus menyusun laporan. Di minggu terakhir, Monika Lieberam melakukan presentasi dan diskusi dengan Kepala Perpustakaan UIN Salatiga, Direktur Program Kelas Internasional UIN Salatiga, dan LP2M untuk pengembangan Perpustakaan UIN Salatiga. Acara perpisahan dengan Monika Lieberam diadakan di Perpustakaan UIN Salatiga kampus 3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *